STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: Effendi, Reyce (Author)
Formato: Academic Paper
Publicado: 2017-01-30.
Subjects:
Acceso en liña:http://repository.upi.edu/28731/
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!

Internet

http://repository.upi.edu/28731/

3rd Floor Main Library

Detalle de Existencias desde 3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: A1234.567
Copia 1 Dispoñible