STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: Effendi, Reyce (Författare, medförfattare)
Materialtyp: Academic Paper
Publicerad: 2017-01-30.
Ämnen:
Länkar:http://repository.upi.edu/28731/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Internet

http://repository.upi.edu/28731/

3rd Floor Main Library

Beståndsuppgifter i 3rd Floor Main Library
Signum: A1234.567
Exemplar 1 Tillgänglig