STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Effendi, Reyce (Yazar)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2017-01-30.
Konular:
Online Erişim:http://repository.upi.edu/28731/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!

Internet

http://repository.upi.edu/28731/

3rd Floor Main Library

Detaylı Erişim Bilgileri 3rd Floor Main Library
Yer Numarası: A1234.567
Kopya Bilgisi 1 Kütüphanede