STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...
Збережено в:
Автор: | |
---|---|
Формат: | Academic Paper |
Опубліковано: |
2017-01-30.
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | http://repository.upi.edu/28731/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Інтернет
http://repository.upi.edu/28731/3rd Floor Main Library
Шифр: |
A1234.567 |
---|---|
Примірник 1 | Доступно |