STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL DENGAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN EFIKASI DIRI SISWA
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pembelajaran intertekstual dengan inkuiri terbimbing pada materi hidrolisis garam untuk meningkatkan penguasaan konsep dan efikasi diri siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah Research and Development (R & D) dengan modifikasi model 4-...
Đã lưu trong:
Tác giả chính: | |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
2017-01-30.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | http://repository.upi.edu/28731/ |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Internet
http://repository.upi.edu/28731/3rd Floor Main Library
Số hiệu: |
A1234.567 |
---|---|
Sao chép 1 | Sẵn có |