STUDI KOMPARASI PERILAKU BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN DPTS FPTK UPI BERDASARKAN SELEKSI MASUK PERGURUAN TINGGI
Pendidikan tinggi merupakan jenjang pendidikan setelah pendidikan menengah yang mencakup program pendidikan diploma, sarjana, magister, spesialis, dan doktor yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi. Untuk mengikuti perkuliahan di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) harus melalui seleksi terlebih dahulu...
Saved in:
Main Author: | Rosdiana, Rosa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28784/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Validitas prediktif bakat skolastik dan prestasi belajar sebagai kriteria seleksi masuk perguruan tinggi
by: Asrijanty, Asrijanty
Published: (2014) -
KONTRIBUSI PEMANFAATAN FASILITAS WORKSHOP BATU TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH PRAKTIK BATU BETON MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN DPTS FPTK UPI
by: Moch. Ilyas Jatnika, -
Published: (2019) -
STUDI ANALISIS KEBUTUHAN PERALATAN DAN BAHAN PADA PERKULIAHAN PRAKTIK KAYU DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN DPTS FPTK UPI
by: Sudarto, _
Published: (2016) -
STUDI KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KEPRIBADIAN MAHASISWA PRODI PTB DPTS FPTK UPI SEBAGAI CALON GURU SMK BIDANG KEAHLIAN TEKNIK BANGUNAN
by: Eskari, Rinaldi Adi
Published: (2017) -
EFEKTTIVITAS MATA KULIAH TEKNIK PENULISAN DAN PRESENTASI DALAM PENYUSUNAN SKRIPSI MAHASISWA PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN DPTS FPTK UPI
by: Luthfiyanti Nazhar, -
Published: (2019)