PENGARUH KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DALAM MELAKSANAKAN PENILAIAN OTENTIK TERHADAP HASIL BELAJAR IPS PADA KURIKULUM 2013 DI SMPN KOTA BANDUNG DAN SMPN KOTA CIMAHI
Results of teaching and learning in kurukulum 2013 IPS, referring to the achievement of core competencies which be divided into four sections mutually sustainable, that is spiritual, social, knowledge and skills. To achieve these competencies, efforts to do is to carry out the assessment. Curriculum...
Saved in:
Main Author: | Fiestawa, Riefki (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-03-06.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28791/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penilaian Otentik dalam Kurikulum Berbasis Kompetensi
by: Setyono, Budi
Published: (2019) -
Penilaian kependidikan: sistem penilaian, hasil belajar dan kemampuan guru melaksanakan penilaian berdasarkan kurikulum 2013
by: Mahdiansyah, Mahdiansyah, et al.
Published: (2017) -
"PENGARUH PENGGUNAAN BUKU TEKS TERHADAP KETERCAPAIAN KOMPETENSI INTI PADA PEMBELAJARAN IPS DALAM KURIKULUM 2013 DI SMPN KOTA BANDUNG"
by: Priatna, Agi
Published: (2016) -
FAIRNESS DALAM PENILAIAN OTENTIK PEMBELAJARAN MATEMATIKA
by: Suci Nurhayati, -
Published: (2019) -
PENERAPAN SISTEM APLIKASI EDMODO DALAM PENGELOLAAN EVALUASI PEMBELAJARAN OLEH GURU DI SMPN 1 KOTA BANDUNG : Studi Deskriptif Terhadap Guru di SMPN 1 Kota Bandung
by: Mahirun, Adi
Published: (2017)