KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS DAN DISCOVERY LEARNING
Kemampuan berpikir kreatif matematis dan sikap siswa terhadap suatu pembelajaran berpengaruh pada prestasi belajar siswa. Namun pada kenyataannya, kemampuan berpikir kreatif matematis dan sikap siswa terhadap pembelajaran belum sepenuhnya sesuai dengan harapan. Berdasarkan hal ini, perlu kegiatan pe...
Saved in:
Main Author: | Ayuningtyas, Ghina Farras (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2882/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SERTA SELF-EFFICACYSISWA SMP MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED
by: Yuniarti, Dini
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SISWA SMP
by: Al Habib, Muhamad Salman
Published: (2016) -
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa melalui Model Means-Ends Analysis dalam Pembelajaran Matematika
by: Kusumah, Endang Cahya
Published: (2016) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP
by: Fauzia, Sarah
Published: (2016) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED BERBASIS METAKOGNITIF
by: Nunuy Nurkaeti, -
Published: (2018)