PENGARUH GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada komunitas traveler anggota GoPro Bandung
Permasalahan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian pada industri kamera, khususnya pada produk kamera aksi (action camera) dengan merek GoPro. Solusi yang dapat dilakukan oleh perusahan tersebut adalah memperkuat strategi pemasaran yang mengacu pada perkembangan gaya hidup penggunanya yang...
Saved in:
Main Author: | Hartati, Ajeng Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-30.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2886/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS RESERVE PVJ : Survei Terhadap Konsumen Starbucks Reserve PVJ
by: Cintya Nur Pratiwi, -
Published: (2017) -
PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei terhadap konsumen Khalistama Tour and Travel di Kota Bandung
by: Givari Mugiyadi, -
Published: (2018) -
Pengaruh Kepribadian Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada KIA Rio : Survei Pada Anggota Komunitas Rio Owners Community Bandung
by: Purnamasari, Dara
Published: (2016) -
PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GO-FOOD DI KOTA BANDUNG
by: Aliska Pinggar Ulam, _
Published: (2019) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
by: Nurdiansyah, Ridwan
Published: (2016)