PENGARUH PENERAPAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA : Studi Kuasi Eksperimen di kelas XI IPS SMA Kartika XIX-2 Bandung pada Materi Indeks Harga dan Inflasi
Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih rendahnya keterampilan berpikir kreatif siswa pada mata pelajaran ekonomi di kelas XI IPS SMA Kartika XIX-2 Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penerapan metode guided discovery learning terhadap keterampilan berpikir kreatif siswa...
Saved in:
Main Author: | Harefa, Pitri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28821/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF
by: Intan Permatasari, -
Published: (2019) -
Modul pembelajaran SMA ekonomi kelas XI: indeks harga dan inflasi
by: Basuki, Basuki
Published: (2020) -
PENGGUNAAN MEDIA SPINNER CHOICE UNTUK MENINGKATKAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII-E SMP Kartika XIX-2 Bandung
by: Hasbi Hidayatulloh, -
Published: (2019) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DENGAN MODERATOR VARIABEL MOTIVASI BELAJAR DAN GAYA BELAJAR : Kuasi Eksperimen pada Kelas XI di SMA N 1 Padang dengan Kompetensi Dasar Menganalisis Indeks Harga dan Inflasi
by: Imanda, Putri
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI PADA SISWA SMP
by: Al Habib, Muhamad Salman
Published: (2016)