PENGARUH KINERJA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN : Survei Pada Nasabah PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk Bandung 11
Permasalahan dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen pada industri pembiayaan konsumen yang mengalami perlambatan tumbuh, khususnya pada pembelian produk kendaraan. Solusi yang dapat dilakukan oleh perusahaan yang bergerak diindustri pembiayaan tersebut adalah dengan meningkatkan st...
Saved in:
Main Author: | Febriani, Diyan Faticha (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28838/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS : Studi pada PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Tahun 2006-2015
by: Ramdan, Danny
Published: (2017) -
Prosedur dan Sistem Penjualan Kredit Motor Baru pada PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Cabang Jember
by: NEKTAROJELIN, Annahlia Ollen
Published: (2020) -
PENGARUH EFEKTIFITAS PELATIHAN DAN DISIPLIN KERJA SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE TBK JEMBER
by: Fatoni, Imam
Published: (2016) -
PENGARUH PERSEPSI RELATIONSHIP MARKETING DAN SHARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN MIKRO : Survey pada nasabah pembiayaan mikro Bank BRI Syariah KCP Setiabudhi Bandung
by: Dayu Rizal, -
Published: (2017) -
REKONSTRUKSI RESPONS NASABAH DALAM PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DALAM PERSPEKTIF SOCIO-LEGAL (Studi Tentang Respons Nasabah Terhadap Pembiayaan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandiri Kota Semarang)
by: Sarono, Agus
Published: (2016)