ANALISIS PERBANDINGAN CUSTOMER INTERFACE PADA BUKALAPAK.COM DAN TOKOPEDIA.COM
Industri e-commerce semakin berkembang seiring dengan perkembangan pesat teknologi di Indonesia. Marketplace merupakan salah satu jenis e-commerce yang menjadi pilihan transaksi jual beli online di Indonesia. Bukalapak dan Tokopedia sebagai marketplace terbesar di Indonesia menjadi dasar penelitian...
Saved in:
Main Author: | Harlipan, Alfin (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28873/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TINDAK TUTUR ILOKUSI DALAM KOMENTAR NETIZEN DI FORUM BUKALAPAK.COM: KAJIAN PRAGMATIK
by: Hargita Desriani, -
Published: (2018) -
DEMOGRAFI, MOTIVASI, DAN KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE PADA OLX.CO.ID DAN TOKOPEDIA.COM
by: Atrisia, Marchela Indah
Published: (2016) -
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENIKMATAN BERBELANJA, PENGALAMAN BERBELANJA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE BUKALAPAK.COM
by: NURRAHMANTO, Prasetyo Agus, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP TOKO, DAN PENGALAMAN BERBELANJA, TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM
by: ALWAFI, Fachrizi, et al.
Published: (2016) -
A SEMIOTIC ANALYSIS OF THE ADVERTISEMENTS OF BUKALAPAK COMPARED TO TOKOPEDIA AND ELEVENIA
by: ASIH, DIAH WAHYU
Published: (2016)