STRATEGI PENINGKATAN BISNIS MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA RESTORAN KERETA API PT. RESKA MULTI USAHA AREA 2 BANDUNG DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
PT. Kereta Api Indonesia (persero) mulai tahun 2003 berinovasi tidak hanya melayani perjalanan/akomodasi tetapi memberikan pula sebuah layanan khusus makanan dan minuman bagi para konsumennya, dengan diresmikannya anak perusahaan bernama PT. Reska Multi Usaha. Salah satu area PT. Reska Multi Usaha d...
Saved in:
Main Author: | Fachrurozi, Arief (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/28973/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PELAKSANAAN PERJANJIAN TENTANG PENYELENGGARAAN RESTORAN KERETA API SRI TANJUNG BANYUWANGI YOGYAKARTA ANTARA CV. RAMA DENGAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER
by: WIJATMIKO, Andi
Published: (2015) -
Sistem akuntansi penjualan tiket pada PT. Kereta Api (persero) Daop IX Jember -
by: SUROTO, Arif Purno
Published: (2016) -
Prosedur penjualan tiket pada PT Kereta Api (Persero) daerah operasi IX Jember
by: PRAWESTI AD, Anik
Published: (2016) -
Kereta api di Pandeglang
by: Balai Arkeologi Jawa Barat, Pusat Penelitian Arkeologi Nasional -
Pelaksanaan prosedur penjualan tiket pada PT. Kereta Api (Persero) Daerah Operasi IX Jember
by: RAHMAN, Aditya
Published: (2016)