PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA : (Studi pada Perusahaan BUMN yang Berkantor Pusat di Kota Bandung)

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi pada Perusahaan BUMN yang Berkantor Pusat di Kota Bandung) Oleh Kharisma Ramadhani Pembimbing: Dr. H. Nono Supriatna, M. Si Penelitian ini bertujuan untuk menguji peng...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Setiono, Kharisma Ramadhani Zakhia (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2016-11-30.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/29124/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 03590 am a22003013u 4500
001 repoupi_29124
042 |a dc 
100 1 0 |a Setiono, Kharisma Ramadhani Zakhia  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA : (Studi pada Perusahaan BUMN yang Berkantor Pusat di Kota Bandung) 
260 |c 2016-11-30. 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/2/S_PEA_1101989_Title.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/3/S_PEA_1101989_Abstract.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/4/S_PEA_1101989_Table_of_content.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/5/S_PEA_1101989_Chapter1.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/6/S_PEA_1101989_Chapter2.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/7/S_PEA_1101989_Chapter3.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/8/S_PEA_1101989_Chapter4.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/9/S_PEA_1101989_Chapter5.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/10/S_PEA_1101989_Bibliography.pdf 
500 |a http://repository.upi.edu/29124/11/S_PEA_1101989_Appendix.pdf 
520 |a ABSTRAK PENGARUH KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI BERBASIS KOMPUTER TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA (Studi pada Perusahaan BUMN yang Berkantor Pusat di Kota Bandung) Oleh Kharisma Ramadhani Pembimbing: Dr. H. Nono Supriatna, M. Si Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas sistem dan kualitas layanan sistem informasi akuntansi berbasis komputer terhadap kepuasan pengguna pada perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah 71 pengguna sistem informasi akuntansi pada perusahaan BUMN yang berkantor pusat di Kota Bandung. Teknik pengumpulan datanya adalah survei dengan kuesioner sebagai instrumen. Metode analisis datanya adalah statistika deskriptif dan statistika inferensial (analisis korelasional). Hasil penelitian dengan regresi linier berganda menunjukkan bahwa kualitas sistem dan kualitas layanan sistem informasi akuntansi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna, masing-masing. Kata kunci: kualitas sistem, kualitas layanan, sistem informasi akuntansi, kepuasan pengguna ABSTRACT THE EFFECT OF SYSTEM QUALITY AND SERVICE QUALITY OF COMPUTER-BASED ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS TOWARDS USER'S SATISFACTION (Study on state-owned enterprises headquartered in the city of Bandung) By Kharisma Ramadhani Supervisor: Dr. H. Nono Supriatna, M. Si This research aimed to examine the effect of system quality and service quality of computer-based accounting information system towards the user's satisfaction on state-owned company headquartered in the city of Bandung. The sample in this study was 71 accounting information systems user at state-owned company headquartered in the city of Bandung. Its data collection technique was a questionnaire survey as an instrument. Its methods of data analysis was descriptive and inferential statistics (correlation analysis). The results of the research with multiple linear regression showed the quality of the system and the quality of accounting information system services positively effects the user's satisfaction, respectively. Keywords: system quality, service quality, accounting information system, user satisfaction 
546 |a en 
690 |a T Technology (General) 
655 7 |a Thesis  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repository.upi.edu/29124/ 
787 0 |n http://repository.upi.edu 
856 4 1 |u http://repository.upi.edu/29124/