MODEL BIMBINGAN KELOMPOK MELALUI PERMAINAN UNTUK PENGEMBANGAN KONSEP DIRI PADA SISWA KELAS DUA SD : Studi Pengembangan Pada SDN Di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten
Penelitian ini dilatar belakangi oleh hasil studi pendahuluan mengenai konsep diri pada siswa di kelas dua SD Kecamatan Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten yang cenderung negatif. Padahal siswa penting untuk memiliki konsep diri yang positif karena siswa yang memiliki konsep diri positif akan opt...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29184/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/29184/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |