HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN SIKAP BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
Penelitian ini menjawab permasalahan penelitian yang bertitik tolak dari rumusan masalah umum yaitu: apakah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara persepsi penggunaan pendekatan CTL dengan sikap belajar siswa pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Negeri 1 Bandung?. Secara...
Saved in:
Main Author: | Hendryan, Rizqi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-02-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29227/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kurikulum SLTP GBPP mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1992) -
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWAPADA PEMBELAJARAN IPA TENTANG ENERGI PANAS
by: agriyana, rifa kurnia
Published: (2016) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE MNEMONIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGINGAT PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL
by: Dermawanti, Ayu
Published: (2016) -
HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KERJA DENGAN KINERJA PEGAWAI LIPI (LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA) BANDUNG
by: Andola, Yutika
Published: (2016) -
Kurikulum SLTP GBPP mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (geografi)
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (1992)