PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS IV MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya kemampuan koneksi dan komunikasi matematis siswa. Namun, kemampuan koneksi dan komunikasi matematis siswa sekolah dasar pada kenyataannya masih rendah. Oleh karena itu, pembelajaran dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) diterapkan un...
Saved in:
Main Author: | Selvianiresa, Dessi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29237/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI DAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PROBLEM-BASED LEARNING (PBL) DENGAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)
by: Fitri, Rika Jumatil
Published: (2015) -
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Zannah, Candra Rohmatul
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Tari Nurmala Pratiwi, -
Published: (2019) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Rahayu, Ria
Published: (2016) -
KEMAMPUAN ABSTRAKSI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
by: Shaleha, Nuning Siti
Published: (2016)