PENERAPAN METODE SOSIODRAMA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keterampilan berbicara pada mata pelajaran bahasa Indonesia siswa kelas IV di salah satu SD masih rendah. Hal ini ditandai berdasarkan daftar nilai keterampilan berbicara pada mata pelajaran bahasa Indonesia nilai rata-ratanya hanya 60,35. Nilai yang diperoleh ma...
Saved in:
Main Author: | Nurhasanah, Suci (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29243/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA MELALUI METODE SOSIODRAMA PADA SISWA KELAS V SDN TAMANSARI 1 BONDOWOSO
by: Putu Widyantari, Ida Ayu, et al.
Published: (2018) -
PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Wina Oktari Dewi, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE GIST UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Sri Devi Eka Nugrahaeni, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE STORYTELLING BERBANTUAN MEDIA PUPPET SHOW UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
by: Fania Aulia Zahrah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
by: Ai Marliani, -
Published: (2019)