PERSEPSI SISWA TERHADAP KINERJA MAHASISWA PPL DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi persepsi peserta didik terhadap kinerja mahasiswa PPL dalam melakukan pembelajaran pendidikan jasmani di SMAN 1 Beleendah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menggunakan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kusnadi, Akbar (Author)
Format: Academic Paper
Published: 2017-01-27.
Subjects:
Online Access:http://repository.upi.edu/29295/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi persepsi peserta didik terhadap kinerja mahasiswa PPL dalam melakukan pembelajaran pendidikan jasmani di SMAN 1 Beleendah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan menggunakan metode observasi dan angket. Populasi dalam penelitian ini yaitu peserta didik SMAN 1 Baleendah yang diajar oleh mahasiswa PPL dan sampel yang diambil sebanyak 43 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik persentase. Adapun hasil dari penelitian ini yaitu, secara umum peserta didik cenderung bersikap netral terhadap kinerja mahasiswa PPL dengan nilai persentase 65,28% dan termasuk kedalam kategori cukup.;---The pupose of this research is to identify students perceptions about college student performance in the PPL program at SMAN 1 Baleendah. The methods used in this research is description. The data collection of students perception was done by using observation and questionare. The population of this study is student of SMAN 1 Baleendah taught the 43 students as the sample selected by purposive sampling. Data analysis was done with using percentage technique. The result of this research in general the students tend to be neutral on college student performance with the percentage value 65,28% and include to enough categories.
Item Description:http://repository.upi.edu/29295/1/S_PJKR_1203831_Title.pdf
http://repository.upi.edu/29295/2/S_PJKR_1203831_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/29295/3/S_PJKR_1203831_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/29295/4/S_PJKR_1203831_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/29295/5/S_PJKR_1203831_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/29295/6/S_PJKR_1203831_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/29295/7/S_PJKR_1203831_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/29295/8/S_PJKR_1203831_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/29295/9/S_PJKR_1203831_Blibliography.pdf
http://repository.upi.edu/29295/10/S_PJKR_1203831_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/29295/11/S_PJKR_1203831_Appendix2.pdf