PENGGUNAAN METODE MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar IPS melalui metode mind map. Penelitian ini berjenis penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus. Subjek penelitian adalah siswa kelas VA SD Negeri S Kota Bandung Tahun Ajaran 2016/2017 dengan jumlah 33 siswa. Data dikumpulka...
Saved in:
Main Author: | Hayati, Rihanah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29333/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Iis Indriyani, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Dewi Oktaviani Mashfuufah, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP IPS KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nurfa Resti Aulia, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS : penelitian tindakan kelas di kelas VII-F SMP Negeri 7
by: Faisal, Budi Nur
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DI SEKOLAH DASAR
by: Herdianti, Nia
Published: (2016)