PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMK
Penelitian yang berjudul "Penggunaan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantu Multimedia Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SMK" merupakan penelitian untuk mengetahui perbedaan antara metode pembelajaran berbasis masalah berbantu multimedia dengan pembelajaran konvensional. Tujuannya...
Saved in:
Main Author: | Ramdhan, Wendyana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-08-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29342/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
by: Gani Abilawa Cakrabuana, -
Published: (2017) -
PENERAPAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTU MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG TOPOLOGI JARINGAN ANAK SMK KELAS X
by: Zainuddin, Ihsan Ismail
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR BERBANTU MULTIMEDIA
by: Ibrahim, Arief Rahman
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP BANGUN DATAR
by: awaliyah, lupitasari
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK GAME KUIS BERBASIS METODE DRILL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
by: Sari, Risma Nurmala
Published: (2016)