PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SINEKTIK BERBANTUAN MEDIA POSTER TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA : Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMP Laboratorium UPI Cibiru
Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia, tahun 2017. Rumusan masalah umum dari penelitian ini adalah pengaruh kemampuan menulis siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan menerapkan model pembelajaran sinektik berbantuan media...
Saved in:
Main Author: | Amalia, Rista (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29347/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH STRATEGI ACTIVE LEARNING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS V SD LABORATORIUM UPI CIBIRU
by: Yuliani, Wiwin
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINK, PAIR AND SHARE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERITA(Penelitian Eksperimen Kuasi Siswa Kelas VIII SMP Laboratorium School UPI Cibiru Bandung Tahun Ajaran 2016/2017)
by: Rahayudianti, Suci noor Anisa Putri
Published: (2017) -
PENGARUH MODEL SINEKTIK DAN MODEL SAVI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V Sekolah Dasar
by: Rosita, Hanna
Published: (2018) -
MODEL SINEKTIK BERORIENTASI BERPIKIR KREATIF DALAM PEMBELAJARAN MENULIS NASKAH DRAMA (Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VIII SMP PGII 2 Bandung)
by: Nugraha, Eggie
Published: (2016) -
MODEL SINEKTIK BERBASIS MENGALIRKAN BAYANGAN DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS NARASI FABEL : Kuasi Eksperimen pada Kelas VII SMP Negeri 1 Suliki Tahun Pelajaran 2016/2017
by: Nurleni, Liza
Published: (2017)