PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN BERFIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA : Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V SDN ISOLA Kota Bandung
Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan. Fakultas Ilmu Pendidikan. Universitas Pendidikan Indonesia. Tahun 2017. Penggunaan model kooperatif tipe probing prompting dapat membantu guru untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengan...
Saved in:
Main Author: | Amir, Nurrizkiah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2935/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING DALAM MENINGKATKAN KEMAMAPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: matuqoh, siti popon
Published: (2017) -
PENINGKATAN KETERAMPILAN BERTANYA SISWA MELALUI METODE DISKUSI DENGAN TEKNIK PROBING & PROMPTING DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Wulandari, Gustini
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN MEDIA FLASH FLIPBOOK UNTUK MENINGKATKAN BERFIKIR KREATIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SMP
by: Dendik Udi Mulyadi, et al.
Published: (2016) -
Nessuna isola è un'isola
by: Giorgio, Costa
Published: (2008) -
PENERAPAN METODE PROBING PROMPTING LEARNING MENGGUNAKAN TAYANGAN DEBAT DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS EKSPOSISI
by: Muthianisya, Sri Wulan
Published: (2016)