PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA POWTOON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL TERPADU : Kuasi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas VII SMPN 25 Kota Bandung
Pokok permasalahan pada penelitian ini adalah, apakah terdapat perbedaan hasil belajar ranah kognitif antara siswa yang belajar dengan menggunakan media Powtoon dengan siswa yang belajar dengan menggunakan media Micorsoft PowerPoint 2016 pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terpadu?. Secara l...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29386/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/29386/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |