PENERAPAN MODEL INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN TEMATIK BAGI SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh nilai rata-rata kelas yang diperoleh kelas Va sebanyak 52,56 dan ketuntasan belajar yang tuntas hanya mencapai 13,6% dan yang tidak tuntas mencapai 86,4% terhadap soal pre-test yang diberikan. Hal ini disebabkan karena pembelajaran hanya sebatas mengingat, siswa...
Saved in:
Main Author: | Zakiah, Rahayu (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29387/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
by: Novera, Frisca
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISKOVERI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Anriani, Risa Annisa
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR
by: Rahayu, Ria
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nuraisyiah, Afni
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Firda Khoirunisa, -
Published: (2018)