IMPLEMENTASI STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis melalui strategi REACT. Metode penelitian yang digunakan merupakan penelitian tindakan kelas dalam dua siklus. Subjek penelitian adalah siswa kelas IIB SD Negeri C Kota Bandung Tahun Ajaran 2016/2017 dengan jumlah 33 si...
Saved in:
Main Author: | Muttaqin, Faizal (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29389/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IMPLEMENTASI STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERRING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR
by: Pebriati, Tri
Published: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLIYING, COOPERATING, and TRANSFERING) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH DASAR
by: Lestari, Yusni Eka
Published: (2016) -
PENERAPAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, TRANSFERRING) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
by: Fajriani, Okti
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERING) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA
by: Sari, Veny Eliska
Published: (2016) -
The Analysis on Students' Creative Thinking Skills in Solving Social Arithmetic Problems in React-Based Instruction (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, and Transferring)
by: DIANA MR, Risa Aries, et al.
Published: (2020)