PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK SISWA SEKOLAH DASAR :Penelitian Tindakan Kelas pada Mata Pelajaran Seni Budaya dan Prakarya di Kelas II Tahun Ajaran 2016/2017
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh keaktifan gerak siswa pada saat pembelajaran di kelas. Pembelajaran yang monoton tidak memfasilitasi siswa yang senang bergerak, sehingga siswa bosan dan mengganggu teman. Selain itu, pembelajaran seni tari tidak pernah diaplikasikan di sekolah. Hal ini tidak ses...
Saved in:
Main Author: | Mahardika, Lintang (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2949/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN BRAIN GYM UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI DI SMK NEGERI 2 BANDUNG
by: Septvanie, Nadea Ashry
Published: (2017) -
Seni Budaya II
by: Tjandrasasmita, Uka
Published: (1981) -
MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK MELALUI RANGSANGAN AUDITIF DALAM PEMBELAJARAN TARI
by: Nurbayati, Zaitun
Published: (2016) -
MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI MELALUI PEMBELAJARAN TARI KIJANG
by: Dina Nur'afifah, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING AND LEARNING TERHADAP KECERDASAN KINESTETIK DALAM PEMBELAJARAN SENI TARI : Studi Eksperimen pada siswa kelas VIII di SMP Negeri 44 Bandung
by: Utami Sukma Diantika Pertiwi, -
Published: (2018)