PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MATHEMATICAL ARGUMENTATION TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh rendahnya kemampuan berpikir kritis dan rasa percaya diri siswa dalam pelajaran matematika yang diakibatkan dari penerapan pembelajaran konvensional. Salah satu model pembelajaran yang dapat diterapkan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan rasa percaya...
Saved in:
Main Author: | Gumilar, Hadi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2942/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MATHEMATICAL DISCOURSE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN RASA PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Wahab, Abdul
Published: (2017) -
Panduan kelas inspirasi : tema menumbuhkan rasa percaya diri anak
by: BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan, Direktorat Jenderal PAUD, Dikdas, Dikmen
Published: (2017) -
PENINGKATAN RASA PERCAYA DIRI SISWA MELALUI ADVOCACY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN IPS
by: Hardiyanti, Retno Ayu
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Azylia Olta Puspa Multi, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Asri Aulia Rachman, -
Published: (2019)