PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF BELANJA ONLINE SISWA SMA DI KOTA BANDUNG
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena tren berbelanja secara online melalui media sosial instagram yang banyak diminati oleh kalangan remaja saat ini. Berbelanja secara online ini membuat para remaja ini menjadi berperilaku konsumtif. Peneliti melihat para remaja khususnya siswa SMA di Kota...
Saved in:
Main Author: | Pratiwi, Sindi Rezki (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29428/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KONTRIBUSI BELIEF SYSTEMS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA
by: Pratiwi, Riska Elsa
Published: (2017) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DALAM HIPERREALITAS ONLINE SHOP: Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Bandung
by: Elga Desmaryanti, -
Published: (2018) -
ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pengguna Belanja Online Kota Jakarta Timur)
by: TEJASETYANINGSIH, Nenden Amalia, et al.
Published: (2016) -
EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEWUJUDKAN PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT : Studi Kasus Akun Instagram Ridwan Kamil terhadap Masyarakat Kota Bandung
by: Windy Inneke Putri, -
Published: (2019) -
PERGESERAN NILAI DAN NORMA SOSIAL AKIBAT PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG : Studi Kasus pada Siswa di SMA Pasundan 3 Bandung
by: Diana Fadilah, -
Published: (2018)