PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TELUSUR ILMU PADA PEMBELAJARAN PPKn DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI BELAJAR PESERTA DIDIK : Studi Kuasi Eksperimen Kelas VII di SMPN 1 Bandung
didik akan disiapkan untuk menjadi warga negara yang baik dan bertanggungjawab dimulai dari pembiasaan di sekolah. Jika partisipasi belajar peserta didik masih rendah berarti pembelajaran masih berpusat pada guru dan tidak mencerminkan suasana belajar yang aktif dan demokratis. Penelitian ini dilaku...
Saved in:
Main Author: | Amelia, Aam (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/2957/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL KOOPERATIF TIPE GALLERY WALK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PPKN : Kuasi Eksperimen di SMA Negeri 3 Subang
by: Widianti Utami Martadinata, -
Published: (2019) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VISUAL ANIMASI TERHADAP KECERDASAN BERDMOKRASI PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN PPKN : Studi Deskriptif di kelas VII SMPN 44 Bandung
by: Hasanah, Inna Nurliana
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA : Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran PPKn Siswa Kelas VII SMPN 5 Bandung
by: Andri Jepisa Bako, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN MENGUBAH TEKS WAWANCARA MENJADI BENTUK NARASI : Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas VII SMPN 16 Bandung Tahun Ajaran 2015/2016
by: Putri, Dina Manda
Published: (2016) -
Pengembangan literasi budaya melalui program telusur resep makanan tradisional Dayak
by: Ariani, Ety, et al.
Published: (2017)