KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MATHEMATICAL PROBLEM-SOLVING BELIEFS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa setelah belajar dengan Model Pembelajaran Knisley, baik secara keseluruhan maupun berdasarkan tinjauan kemampuan awal matematis. Tujuan lainnya adalah untuk mengetahui mathematical problem-solving belief siswa se...
Saved in:
Main Author: | Wijayanti, Anisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-10.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29541/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SERTA SELF-CONFIDENCE SISWA SMP DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KNISLEY
by: Nursilah, Apip
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TARGET-TASK PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN PENDEKATAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA MA
by: Hasili, Hastal
Published: (2017) -
PENINGKATAN MATHEMATICAL KNOWLEDGE FOR TEACHING DAN BELIEFS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PEDAGOGIS
by: Tina Sri Sumartini, -
Published: (2019) -
Modul matematika SD program BERMUTU: pembelajaran kemampuan pemecahan masalah matematika di SD
by: Wardhani, Sri, et al.
Published: (2010) -
Modul matematika SMP program bermutu : pembelajaran kemampuan pemecahan masalah matematika di SMP
by: Wardhani, Sri, et al.
Published: (2010)