PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
Penelitian ini bertujuan untuk menelaah perbedaan kemampuan komunikasi dan pemahaman matematis antara siswa yang mendapatkan pembelajaran kooperatif tipe STAD dan siswa yang mendapat DI. Penelitian ini merupakan studi kuasi eksperimen dengan desain penelitian pretest postest. Subjek penelitian ini a...
Saved in:
Main Author: | Maelasari, Emay (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-15.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29542/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: jayanti, wydarahmani
Published: (2017) -
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SD MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN DIRECT INSTRUCTION : Penelitian Kuasi Eksperimen Kelas V SD di Kecamatan Cimalaka
by: Nurbaeti, Isti
Published: (2016) -
PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATIONDAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAPPENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATISDITINJAUDARITINGKAT KEPERCAYAAN DIRI
by: Apsoh, Siti
Published: (2016) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA SISWA SEKOLAH DASAR
by: Arafah, Medina
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP IPS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Melin Meiliani Nur Fadhillah, -
Published: (2019)