KONTRIBUSI COPING STRATEGY TERHADAP KETERBUKAAN DIRI: Studi Deskriptif pada Mahasiswa Semester 1 Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia Tahun Akademik 2016/2017
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kecenderungan keterbukaan diri, coping strategy, dan kontribusi coping strategy terhadap keterbukaan diri pada mahasiswa semester 1 Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia Tahun Akademik 2016/201...
Saved in:
Main Author: | Soraya, Nur Laela Sari (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-27.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29582/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KONSEP DIRI AKADEMIK TERHADAP KECURANGAN AKADEMIK PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
by: Siti Amalia Nurjanah Gandi Saputra, -
Published: (2018) -
EFEKTIVITAS PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN REGULASI DIRI DALAM BELAJAR, EFIKASI DIRI AKADEMIK, DAN PRESTASI AKADEMIK
by: Noviawati, Elvi
Published: (2016) -
STUDI KOMPARATIF PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) TERHADAP LAYANAN AKADEMIK FAKULTAS TEKNIK DENGAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
by: Adiningtyas, Ratih
Published: (2015) -
STUDI KOMPARATIF PELAKSANAAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) TERHADAP LAYANAN AKADEMIK FAKULTAS TEKNIK DENGAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
by: Adiningtyas, Ratih
Published: (2015) -
BIMBINGAN BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI: Studi Kuasi Ekperimen Pada Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi,Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Majalengka Tahun Akademik 2016/2017
by: Erdiyanti, Yucky Putri
Published: (2017)