PENERAPAN METODE FIELD TRIP DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS LAPORAN PERJALANAN BAGI PEMBELAJAR BIPA TINGKAT C1: Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal pada Pembelajar BIPA di Pusat Bahasa FIB UNPAD
BIPA adalah program pembelajaran bahasa yang diperuntukkan bagi orang asing yang mempelajari bahasa Indonesia sebagai bahasa asing yang mencakup ranah formal dan informal. Salah satu keterampilan berbahasa yang dipelajari dalam pembelajaran BIPA adalah pembelajaran menulis. Tujuan penelitian ini ada...
Saved in:
Main Author: | Fathonah, Alifia Eliza (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-12-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29644/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN BERBASIS TEKS DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS BERNUANSA BUDAYA INDONESIA PADA PEMBELAJAR BIPA : Penelitian Subjek Tunggal pada Pembelajar BIPA Tingkat Mahir
by: Ulinnuha, Annisa
Published: (2017) -
PENERAPAN STRATEGI PENGALAMAN PENTING DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA BERTEMAKAN RAGAM INDONESIA PADA PEMBELAJAR BIPA : Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal pada Pembelajar BIPA Tingkat Mahir
by: Melani, Eri
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE ROLE PLAYING BERBANTUAN NASKAH DRAMA DENGAN TEMA ADAT ISTIADAT INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN BERBICARA BIPA : Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal Terhadap Pembelajar BIPA Tingkat Menengah
by: Rachman, Rizky Amelia
Published: (2017) -
METODE COMMUNICATIVE LANGUAGE TEACHING BERBASIS KOMPETENSI GRAMATIKAL DALAM PEMELAJARAN BERBICARA BIPA : Penelitian Eksperimen Subjek Tunggal pada Pemelajar BIPA Tingkat Menengah
by: Daris Hadianto D, -
Published: (2018) -
PENERAPAN METODE INTERAKTIF BERBASIS KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA UNTUK PEMBELAJARAN BERBICARA: Penelitian Subjek Tunggal terhadap Pembelajar BIPA Tiongkok yang Mengalami Gegar Budaya
by: Qun, Wang
Published: (2016)