MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF UNTUK MENGEMBANGKAN LIFE SKILLS PADA PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK
Penelitian ini dilatarbelakangi proses pembelajaran aktivitas aquatik di sekolah yang masih kurang memperhatikan siswa dalam ranah afektif/sosial khususnya pada life skills. Tujuan dari penelitian ini untuk meningkatkan kemampuan dalam kecakapan siswa melalui model kooperatif dalam aktivitas pembela...
Saved in:
Main Author: | Kania, Nova (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29674/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DIRECT INSTRUCTION TERHADAP PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP MELALUI AKTIVITAS PEMBELAJARAN AQUATIK
by: Rosyad, Nanang Sabilar
Published: (2017) -
STRATEGI GURU PENDIDIKAN JASMANI MENGAJAR AKTIVITAS AQUATIK DI DAERAH PESISIR UJUNG KULON
by: Rohmah, _
Published: (2017) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DALAM MENGEMBANGKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Hernawati, Ade
Published: (2016) -
PENGARUH PENGELOMPOKAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN AKTIVITAS AQUATIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII B DI SMP ADVENT CIMINDI CIMAHI
by: Supendi, Firda Amalia
Published: (2017) -
Pengembangan Model Pembelajaran Temtik Berorientsi Life Skills untuk Kelas Permulaan Sekolah Dasar
by: Arju Muti`ah, et al.
Published: (2015)