PENGARUH MODEL PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS "GAMES" TERHADAP TANGGUNG JAWAB SISWA BERDASARKAN GENDER DI SEKOLAH DASAR : Studi Eksperimen Integrasi TGfU-TPSR dan TGT-TPSR dalam Pendidikan Jasmani di SD Negeri Canden 1 dan 2 Boyolali , Jawa Tengah Tahun 2016
Penelitian ini untuk mengetahui fakta empirik interaksi antara gender yang diajar menggunakan Model Pendidikan Karakter berbasis "Games" terhadap tanggung jawab pada siswa kelas IV SD. Jenis penelitian menggunakan Quasi experiment berbentuk pretest - posttes group design dengan factorial 2...
Saved in:
Main Author: | Sabarini, Sri Santoso (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29864/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS STRATEGI TPSR DENGAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN SAINTIFIK DALAM MENINGKATKAN TANGGUNG JAWAB SISWA
by: Rahayu, Nur Indri
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL TGFU DAN TPSR DA LAM PEMBELAJARAN PERMAINAN BOLA BASKET
by: Shalma Nastitie Irawan, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PENDIDIKAN GERAK DAN TPSR UNTUK MENGEMBANGKAN GERAK DASAR LOKOMOTOR DAN TANGGUNG JAWAB SISWA SD
by: Andri Nugeroho, -
Published: (2019) -
UPAYA MENINGKATKAN SIKAP TANGGUNG JAWAB SISWA MELALUI MODEL TEACHING PERSONAL SOCIAL AND RESPONSIBILITY (TPSR) DALAM PEMBELAJARAN PERMAINAN BULUTANGKIS
by: MOCHAMAD AFFAN AFFRIAEDDY, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEACHING GAMES FOR UNDERSTANDING (TGfU) TERHADAP HASIL BELAJAR PERMAINAN BOLABASKET
by: Siti Nurr Arviyani, -
Published: (2017)