PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA : Penerapan pada Siswa X TM SMKN 2 Bandung Pada Mata Pelajaran Mekanika Teknik Dan Elemen Mesin Kompetensi Sambungan
Tingkat pemahaman peserta didik terhadap materi yang diajarkan di kelas sangat bergantung dari berbagai faktor internal maupun eksternal. Model pembelajaran sebagai salah satu faktor eksternal berperan penting dalam kegiatan pembelajaran di kelas. Model pembelajaran konvensional yang selama ini dite...
Saved in:
Main Author: | Amalia, Siti (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-21.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29898/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
Mekanika dan elemen mesin kelas X semester 1
by: Firdausi, Arif
Published: (2013) -
PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN POSITIVE INTERDEPENDENCE SISWA DALAM KELOMPOK BELAJAR
by: Puspita, Destiana Restu Ika
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS III SD
by: Marten, _
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019)