DESAIN DIDAKTIS KONSEP PANGKAT DAN AKAR BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE DAN LEARNING TRAJECTORY
Penelitian ini merupakan penelitian desain didaktis (didactical design research) mengenai konsep pangkat dan akar. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini adalah terdeteksinya kesulitan-kesulitan siswa pada konsep pangkat dan akar yang selanjutnya kesulitan-kesulitan ini dinamakan learning obst...
Saved in:
Main Author: | Fauziah, Nurul Syifa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2016-06-28.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29916/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE DAN HYPOTHETICAL LEARNING TRAJECTORY
by: Nurhasanah, Hani
Published: (2016) -
DESAIN DIDAKTIS BERDASARKAN LEARNING OBSTACLES PADA PEMBELAJARAN KONSEP PERBANDINGAN BERBALIK NILAI
by: Al Faris Putra Alam, -
Published: (2019) -
DESAIN DIDAKTIS PERSAMAAN LINGKARAN DAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN UNTUK SISWA SMA BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE
by: Rizqiyani, Rifa
Published: (2017) -
DESAIN DIDAKTIS TOPIK SEGITIGA DAN SEGIEMPAT PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA BERDASARKAN LEARNING OBSTACLE
by: Cep, Ramdan Hidayat
Published: (2018) -
DESAIN DIDAKTIS UNTUK MENGATASI LEARNING OBSTACLE SISWA SMA PADA MATERI FUNGSI INVERS
by: Pratamawati, Amalia
Published: (2017)