PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP TINGKAT KEPUASAN TAMU YANG MENGGUNAKAN SWISS-BELHOTEL WEBSITE (IBE) ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG : Survey pada tamu yang melakukan reservasi melalui Swiss-Belhotel Website (IBE) Arion Swiss-Belhotel Bandung
Latar belakang penelitian ini adalah masih banyaknya calon tamu inap yang melakukan reservasi elektronik melalui layanan elektronik diluar Swiss-Belhotel Website, hal ini menunjukan kurangnya minat dalam penggunaan layanan elektronik Swiss-Belhotel Website. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-01-12.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29938/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
http://repository.upi.edu/29938/3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |