MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBACA PUISI MELALUI PENDEKATAN COOPERATIVE SCRIPT DI SEKOLAH DASAR
Bahasa adalah suatu alat komunikasi. Melalui bahasa, manusia dapat saling berkomunikasi. Oleh karena itu, belajar bahasa adalah belajar berkomunikasi. Salah satu bahasa manusia adalah Bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia merupakan salah satu materi penting yang diajarkan di Sekolah Dasar (SD) karena B...
Saved in:
Main Author: | kurniasih, dedeh (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/29981/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Humairoh, Siti
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS V SEKOLAH DASAR
by: Handayani, Bella
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK DAN BERBICARA SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR
by: Ridhowati, Adhitya
Published: (2016) -
PENERAPAN TEKNIK PEMODELAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PUISI SISWA SEKOLAH DASAR : Penelitian Tindakan Kelas di Sekolah Dasar
by: Suryani, Eka
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Daningrum, Sari
Published: (2017)