PENGEMBANGAN BAHAN AJAR KUBUS DAN BALOK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP
Penelitian yang berjudul "Pengembangan Bahan Ajar Kubus dan Balok dengan Model Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP" merupakan penelitian kualitatif design research yang dilakukan pada siswa kelas VIII, pada salah satu SMP negeri di Kota Ba...
Saved in:
Main Author: | Handriani, Ratrianing Tias Sri Tias Sri (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/336/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR LINGKARAN DENGAN MODEL INKUIRI BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP
by: Nuraeni, Teni
Published: (2017) -
DESKRIPSI KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATERI VOLUME KUBUS DAN BALOK
by: Nurjanah, Vivi Fauzia
Published: (2019) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN REPRESENTASI VISUAL THINKING MATEMATIS SISWA DENGAN PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOLAWOLE'S PROBLEM SOLVING
by: Anggraini, Hilwati Tias
Published: (2017) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS BERAGAM DAN SELF-CONCEPT SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN RECIPROCAL TEACHING MENGGUNAKAN MASALAH KONTEKSTUAL
by: Nurfaida, Sri Rohma
Published: (2016) -
Proses Berpikir Siswa Tunanetra Dalam Memecahkan Masalah Kubus Dan Balok
by: Devi Setiyowati, Putri
Published: (2018)