MENGATASI KESULITAN MEMBACA NYARING DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA
Penelitian ini berawal dari adanya permasalahan mengenai proses kegiatan belajar anak dikelas, yaitu rendahnya aktivitas belajar siswa, dan rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia. Berdasarkan hasil pengamatan peneliti di lapangan, proses pembelajaran pada mata pelajaran B...
Saved in:
Main Author: | rosmawati, - (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/34/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF KATA BERGAMBAR SEBAGAI UPAYA MENGATASI KESULITAN MEMBACA PERMULAAN
by: Raharjo, M. Abidin
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN LATIHAN (DRILL) UNTUK MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN GAMBAR TEKNIK
by: Sobah CH, Subhan Nur
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR BERBASIS HYPNOTEACHING UNTUK MENGATASI KESULITAN MEMBACA : Studi Kasus terhadap Siswa Berkesulitan Membaca di SMPN 2 Bengkayang Kalimantan Barat
by: Supriyatin, _
Published: (2017) -
EFEKTIVITAS TEKNIK INTERVENSI MULTIMODAL DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI SISWA DENGAN KESULITAN MEMBACA
by: Putri, Rafiatul Adawiyah
Published: (2016) -
UPAYA MENGATASI KESULITAN ANAK DALAM MENGHITUNG BILANGAN 1-10 MELALUI PERMAINAN KARTU ANGKA BERGAMBAR
by: putri, eza yuni
Published: (2017)