PENERAPAN METODE SAS (STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SD
Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif yang membahas mengenai penerapan metode SAS (Struktural Analitik Sintetik) untuk meningkatkan kemampuan membaca permulaan siswa kelas II SD. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan proses dan hasil kemampuan membaca permulaan siswa. Penelit...
Saved in:
Main Author: | Wahyunita, Asterina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/38/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PESERTA DIDIK TUNARUNGU KELAS IV (EMPAT) DI SLB TUT WURI HANDAYANI KOTA BANDUNG
by: Ajirudin, -
Published: (2017) -
Perbedaan Efektivitas antara Metode Struktural Analitik Sintetik (SAS) dan Metode Iqra' pada Membaca Permulaan Siswa Kelas I SDN Kebonsari 4 Jember
by: LUTFIYANI, Siti
Published: (2018) -
PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BRAILLE PADA PESERTA DIDIK TUNANETRA
by: Koesmeilani, Dewi Hafitri Wulansari
Published: (2016) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK CEREBRAL PALSY SPASTIK DI SLB RISANTYA KOTA BANDUNG
by: Ana Munandar, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS HURUF TEGAK BERSAMBUNG PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS 1 SEKOLAH DASAR
by: Agustina, Ine
Published: (2016)