PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP LITERASI KEUANGAN DENGAN MODERATOR KECERDASAN EMOSIONAL:Studi Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Pengantar Akuntansi dan Keuangan Kompetensi Dasar Menjelaskan serta Mengklasifikasi Sistem dan Prosedur Penggunaan Dana Kelas XI Pemasaran SMK Negeri 1 Bandung
Penelitian ini berawal dari fenomena rendahnya tingkat literasi keuangan di SMK Negeri 1 Bandung. Dari 60 siswa yang dijadikan sampel, hanya sebesar 33,23% yang memiliki literasi keuangan dengan kriteria well rate yang berarti dari 60 siswa hanya 20 siswa yang memiliki pengetahuan, pemahaman, dan pe...
Saved in:
Main Author: | Fauziyah, Azizah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-05-17.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3124/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DAPATKAH TEORI FRAUD TRIANGLE MENJELASKAN KECURANGAN DALAM LAPORAN KEUANGAN?
by: Ratmono, Dwi, et al.
Published: (2018) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN INTELEKTUAL TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI DALAM PRAKTIK PELAPORAN LAPORAN KEUANGAN
by: ADINDA, Kezia, et al.
Published: (2015) -
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL
by: Risma Nike Yusmaniasri, et al.
Published: (2016) -
Analisis Literasi Keuangan, Penggunaan Teknologi, Perilaku Keuangan dan Kinerja UMKM Kota Probolinggo
by: APRILIA, Mega Rizky
Published: (2020) -
Petunjuk Teknis Penggunaan Dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah Untuk Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama
by: Indonesia, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Published: (2015)