PENGARUH IMPLEMENTASI PROGRAM LAYANAN BK/TIK TERHADAP LITERASI TIK GURU DAN SISWA DI TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN MADRASAH TSANAWIYAH
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari impelementasi program layanan BK/TIK terhadap ketercapaian literasi TIK guru dan siswa. Program layanan BK/TIK itu sendiri merupakan sebuah layanan yang dilakukan oleh Guru TIK yang berpedoman pada Peraturan Menteri Pendidikan dan K...
Saved in:
Main Author: | Gunarto, Naufal Farraz (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-19.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3141/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI TERHADAP PENGEMBANGAN KETERAMPILAN LITERASI MEDIA PESERTA DIDIK PADA PROGRAM BK-TIK
by: Pramida, Deuis
Published: (2017) -
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama/madrasah tsanawiyah (SMP/MTs) kelompok kompetensi B profesional: kerangka teoritik dan praksis BK
by: Budiman, Nandang, et al.
Published: (2016) -
Bahan pembelajaran diklat calon kepala sekolah/madrasah pemanfaatan tik dalam peningkatan kualitas pembelajaran
by: Hartanto, Setyo, et al.
Published: (2017) -
PERANCANGAN MODUL KERAJINAN UNTUK MADRASAH TSANAWIYAH NURUSSALAM CIAMIS
by: Luthfia, Disha Putri
Published: (2017) -
Petunjuk pelaksanaan bantuan pengelolaan sekolah berbasis TIK
by: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan
Published: (2018)