PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang berjudul "Penerapan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas IV Sekolah Dasar". Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan rendahnya pemahaman konsep matematis siswa kelas IV Salah...
Saved in:
Main Author: | Marzatillah, Nurul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-13.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/315/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Abqari, Wafiqa Rafa
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Priyani, Soraya Ulfah
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR
by: Sulastri, Ai
Published: (2016) -
PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR KELAS III
by: Laing, Yuliana
Published: (2017) -
PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Nur Anisa, -
Published: (2019)