PENERAPAN METODE MULTISENSORI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR (SLOW LEARNER TIPE DYSGRAPHIA) : Penelitian Eksperimen dengan Desain Single Subject Research pada Anak Berkesulitan Belajar Tipe Disgrafia Kelas 2 di Sekolah Dasar
Penelitian ini diawali dengan ditemukannya masalah pada anak sekolah dasar yang memiliki kesulitan belajar dalam hal menulis. Siswa mampu memegang alat tulis dengan baik dan benar, namun siswa tidak mampu menyalin atau meniru huruf dengan baik dan benar, tulisan siswa ketika menyalin sebuah paragraf...
Saved in:
Main Author: | Sukamto, Sabrina Khoirunnisa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3166/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS ASISTED LEARNING BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA
by: siska syofiana, siska
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA BAGI SISWA BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
by: Amir, Yanti Sam
Published: (2017) -
PROGRAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) PADA PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR DI SEKOLAH DASAR
by: Elvi Nestia Dirga, -
Published: (2019) -
PENERAPAN METODE MEMBACA PERMULAAN ABECEDARIAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PESERTA DIDIK BERKESULITAN MEMBACA
by: Tarman, _
Published: (2016) -
PENGGUNAAN STRATEGI POLYA DALAM MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA PADA PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA
by: Pratiwi, Diwananda S.
Published: (2017)