PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA DALAM PEMBELAJARAN SAINTIFIK BERBANTUAN VIDEOSCRIBE UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK SMPLB-B (TUNARUNGU) : Penelitian Kualitatif pada salah satu SMPLB-B di Kota Bandung
Peserta didik tunarungu merupakan seseorang dengan keterbatasan dan kehilangan pendengaran. Peserta didik tunarungu lebih memaksimalkan indera penglihatannya dalam melakukan aktivitas pembelajaran. Bahan ajar merupakan salah satu alternative sumber belajar visual yang dibutuhkan peserta didik tunaru...
Saved in:
Main Author: | Sovia, Era (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-07-26.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/3187/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL UNTUK PENCAPAIAN KOMPETENSI DASAR SISWA TUNARUNGU SMPLB-B
by: Ulya, Zahratul
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA MATEMATIKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMPLB-B TUNARUNGU
by: Egi Anhar Suganda, -
Published: (2018) -
PENCAPAIAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN SIKAP SISWA SMPLB-B TUNARUNGU MELALUI PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
by: Akbar, Faishal
Published: (2017) -
PENGARUH SCRAMBLE GAME TERHADAP KEMAMPUAN PENYUSUNAN STRUKTUR KALIMAT SEDERHANA ANAK TUNARUNGU KELAS VIII SMPLB DI SLBN-B PEMBINA SUMEDANG
by: Karlina, Ika
Published: (2016) -
PROSES BERPIKIR SISWA TUNARUNGU DALAM MENYELESAIKAN SOAL KONTEKSTUAL OPERASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN BILANGAN BULAT KELAS VIII SMPLB-B TPA JEMBER
by: MASRULLYAH, Faiqotul Himmah Putri
Published: (2016)