PENERAPAN MODEL TIME TOKEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT DALAM PEMBELAJARAN PPKn : Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII H di SMP Negeri 5 Bandung
Kemampuan mengemukakan pendapat merupakan kecakapan dalam mengeluarkan ide atau gagasan yang menjadi sebuah pemikiran. Kemampuan mengemukakan pendapat peserta didik di kelas VII H SMP Negeri 5 Bandung terlihat masih sangat rendah, hal ini bisa dilihat dari rendahnya kemampuan peserta didik merespon...
Saved in:
Main Author: | Rinjani, Anwar (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-06-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/327/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA MATA PELAJARAN PPKN UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT SISWA: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas XI MIPA 6 SMAN 19 Bandung Tahun 2017)
by: Rosadi, Didi
Published: (2017) -
PENERAPAN METODE DEBAT UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER PERCAYA DIRI SISWA DALAM MENGEMUKAKAN PENDAPAT PADA PEMBELAJARAN IPS : Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII D SMP Negeri 12 Bandung
by: Hakiki, _
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TIPE EXAMPLE NON-EXAMPLES TERHADAP PARTISIPASI PESERTA DIDIK DALAM MENGEMUKAKAN PENDAPAT PADA PEMBELAJARAN IPS
by: Oktapiani, Reni
Published: (2016) -
PENERAPAN METODE CURAH PENDAPAT (BRAINSTORMING) DALAM PEMBELAJARAN PPKN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK : Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas XI IPS 4 SMAN 14 Bandung
by: Aruni Shakilla Assdianie, -
Published: (2019) -
PENGARUH LITERASI MEDIA TELEVISI DAN INTERNET TERHADAP KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS : Survei pada siswa SMP Negeri di Kota Bandung
by: Pratama, Rizki
Published: (2017)