PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP EFIKASI DIRI (SELF EFFICACY) AKADEMIK PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMK NEGERI RAJAPOLAH
Pendidikan pada hakikatnya adalah untuk mengembangkan pontensi baik secara kognitif, afektif maupun psikomotor yang ada pada diri individu itu sendiri. Berdasarkan pada pengamatan peneliti selama pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan di SMK Negeri Rajapolah diperoleh bahwa banyak peserta didik yan...
Saved in:
Main Author: | Chartika, Wina (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017.
|
Subjects: | |
Online Access: | http://repository.upi.edu/322/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN 3 BONDOWOSO
by: LESTARI, PRATIWI AYU
Published: (2018) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA SISWA
by: Resti Desiana, -
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALLY (TAI) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA KELAS 5 SD
by: Rahmadhani, Lusiana
Published: (2016) -
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TAI (Team Assisted Individualization) disertai Media Pocket Book dalam Pembelajaran Fisika di SMA
by: Kiptiyah, Mariatul
Published: (2015) -
STUDENTS' CONCEPTUAL UNDERSTANDING IN LEARNING OPTIC BASED ON LEARNING STYLE USING TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZED (TAI)
by: Sondari, Fitriani
Published: (2016)